Gue Lagi Jatuh Cinta Bro!

Setelah hampir setengah tahun saya ngeJomblo :3, akhirnya saya jatuh cinta kembali kepada seseorang yang paling istimewa menurut gw.

Yah... walaupun tulisan ini agak melenceng sedikit dari tema blog yang saya miliki, tapi gak apalah, yang penting saya bahagia. Ya... ini blog-blog saya, jadi terserah dong mau nulis apa, orang gak ada yang ngelarang kok.

Riska Tri Andani

Sebenarnya ini adalah cewek incaran saya sejak kelas 2 SMK, dan sekarang udah 2015 trus gw udah lulus dari SMK :v jadi hampir 1 tahun lebih dong saya ngincer dia.. wuihh.

Hm.. dari tadi perasaan gak konsisten sekali sih! nyebutnya Gue atau Saya hahaha... jadi bingung, nanti kalau Gue dikira sok gaul terus kalo Saya dikira sok Lugu, hehehe jadi pake kedua-duanya ajalah.

Walaupun gw gak berani deketin dia, tetapi gw bakalan berusaha buat deketin dia dan yang pasti semoga saja dia bakalan menjadi orang yang terbaik buat saya, buat bahagia'in saya nanti :3

Kok... jadi alay gini sih! hahaha... ya udah, maaf kalo postingan ini kurang bermanfaat, soalnya lagi bingung mau nulis apa lagi :D

Tapi... sekarang gw masih aja

Jomblo

hahahaha...

9 Responses to "Gue Lagi Jatuh Cinta Bro!"

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel